Artis-artis Bollywood Ini Mirip Champion League of Legends

Artis-artis Bollywood Ini Mirip Champion League of Legends
bolywood

Dalam game kesayangan kita League of Legends, terdapat banyak sekali karakter yang bisa dimainkan–disebut sebagai Champion. Mereka semua itu datang dengan beragam bentuk dan rupa.

Ada yang berwujud manusia setengah hewan, ada yang berbadan kekar, ada yang berbadan kurus kecil, ada yang imut-imut bentuknya, dan ada pula yang wajahnya sangat menyeramkan.

Dengan maksud ingin menghiburmu di Selasa yang membosankan ini, Hasagi ingin berbagi artikel tentang champion-champion yang memiliki paras dan penampilan mirip artis-artis ternama Bollywood. Artikel ini semata hanya untuk hiburan belaka, jangan diambil terlalu serius ok? Yuk, langsung saja kita lihat satu per satu.


Salman Khan sebagai Braum

pjimage-7
Wah Kekar bangeettt yaaa :p

Amitabh Bachchan sebagai Graves

graves
Wah brewoknya mantap dah, tapi kurang rokok sama senjatanya nih om :D

Hrithik Roshan sebagai Twisted Fate

Hrithik
Kalo ini udah mantap banget deh :D

Shahrukh Khan sebagai Jayce

pjimage-6
ini mah gantengnya maksimal, persis Jayce :)

Preity Zinta sebagai Jinx

Jinx
OMG Hellooooo , astagaaa gemes liatnya :(

Kareena Kapoor sebagai Miss Fortune

pjimage-20
Duuh duh gak kuat :(

Aishwarya Rai sebagai Nidalee

Nidalee
Kalo seperti ini, di lemparin Tombak berulang kali juga gapapa deh :D

Gimana, semuanya mirip-mirip banget, kan? Ganteng maksimal ada, berbadan kekar ada, cantik banget pun juga ada. Semoga kamu terhibur dan tetap semangat bermain League of Legends! Ciao!

Leave a Reply