Karakter Kamu Berdasarkan Role di Ranked, Cocok Gak?

Karakter Kamu Berdasarkan Role di Ranked, Cocok Gak?
roll

Konon, kepribadian seseorang bisa ditentukan dari hal-hal yang berbeda. Seperti golongan darah, zodiak, ataupun makanan kesukaan. Tidak berbeda dengan itu, di League of Legends sendiri kita juga bisa menilai kepribadian seseorang melalui role andalan mereka, atau champion favoritnya.

Kali ini, kami mendapatkan post yang cukup lucu dari seorang Redditor bernickname Anath3mA mengenai tipe-tipe karakter Summoner berdasarkan 2 role pilihan mereka di Ranked Queue. Demi kenyamanan, kami telah menerjemahkannya ke dalam Bahasa Indonesia supaya kamu bisa memahaminya.


rol1

ME TANK

Champion andalan: Malphite, Gragas, Rek’Sai

Catatan: Hanya berkomunikasi dengan bahasa simpel seperti ‘mid’, ‘baron’, ‘fight’

Kelebihan: Sangat baik dalam nge-bait lawan jika HP sekarat

Kekurangan: Bisa kalah telak kalo dapet tim lemah

 

rol2

GANK MASTER

Champion andalan: Kennen, Gnar, Taliyah

Catatan: Gank master adalah orang yang bakal tele ke bot kalau gak cooldown.

Kelebihan: Bikin bot jadi rusuh

Kekurangan: Bikin Nasus lawan dapet 600 stack

 

rol3SHOTCALLER

Champion andalan: Kled, Nautilus, Blitzcrank

Catatan: Fight bakal terjadi kalau shotcaller bilang itu terjadi.

Kelebihan: Penuh percaya diri dan tegas dalam memilih

Kekurangan: Terkadang bikin tim jatuh ke jurang

 

rol4FAST CLICKER

Champion andalan: Riven, Yasuo, Ryze, Vayne

Catatan: MEKANIK CELENJER

Kelebihan: Wtf yasuo kita 15/3?

Kekurangan: Wtf yasuo kita 3/15?

 

rol5

COUNTER PICKER

Champion andalan: Darius, Teemo, Nasus

Catatan: Punya semua champion

Kelebihan: Bikin top lawan bunuh diri

Kekurangan: Harus baca satu-satu skill champion dulu setelah loading

 

rol6FIRST BLOOD GUY

Champion andalan: Lee Sin, Pantheon, Garen

Catatan: Setiap ada first blood, selalu ada orang ini.

Kelebihan: Kalau mereka dapet kill, mereka snowball dengan cepat

Kekurangan: Kalau mereka gak dapet kill, bakal tilt sampai ke dimensi lain

 

rol7LADDER ENTHUSIAST

Champion andalan: Siapapun yang punya winrate tertinggi

Catatan: Mereka tahu kapan dan gimana harus gank lane kamu.

Kelebihan: Bakal ngecamp musuh tanpa ampun dan bikin mereka hilang dari game

Kekurangan: Bakal bacotin kamu tanpa henti

 

rol8I LIEK TO PUT WARD

Champion andalan: Ivern, Evelynn, Janna

Catatan: Gue bisa lihat elo, dan gue tahu kalo elo liat gue.

Kelebihan: Bikin map terang

Kekurangan: Stalker

 

rol9FARMER JIM

Champion andalan: Graves, Nidalee, Ashe

Catatan: Kalian gak bakal lihat orang ini sampai menit 40.

Kelebihan: Mantap kalau soal CS

Kekurangan: Bakal lihat elo mati dari bush terdekat tanpa ngebantu sama sekali

 

rol10SURVIVALIST

Champion andalan: Yang aneh aneh seperti Teemo Jungle, dsb.

Catatan: Solo Q membuat mereka penuh dengan kebencian.

Kelebihan: Gak bakal ngefeed, bakal ngelakuin minimal satu gank yang sangat jenius

Kekurangan: Elo mungkin gak bakal pernah lihat mereka

 

rol11

AUTISTIC

Champion andalan: Ryze, Vladimir, Azir

Catatan: Kerjasama dengan tim gak terlalu bagus. Suka champion yang mandiri.

Kelebihan: Bisa diandalkan buat gak ngefeed

Kekurangan: Gak bakal ninggalin lane

 

rol12DRAGON TAKER

Champion andalan: Twisted Fate, Ahri, Diana

Catatan: Orang ini suka mengambil objective.

Kelebihan: Warding dan map awareness yang baik

Kekurangan: Bakal ngasih Zed lawan 3 kill sebelum jungle bisa gank

 

rol14CHEESER

Champion andalan: Sona, Brand, Zyra

Catatan: “kok gua bisa kena 1 hit?” “hah, sona di mid?” “dia beli LICHBANE??”

Kelebihan: Bisa bunuh 1 orang langsung ketika fight

Kekurangan: Bakal ngambil semua kill

 

rol13

1v1 ME KID

Champion andalan: Zed, Katarina, Draven

Catatan: Gak bisa denger ping darimu karena menyetel musik deathcore.

Kelebihan: Sangat gesit

Kekurangan: Gak bisa hidup di dunia dimana dia bisa di-outplay lawan. Kalau dia mati, itu antara balancing yang jelek atau karena bug

 

rol15GAMBLER

Champion andalan: ????

Catatan: Kemungkinan besar gak bakal dapet mid.

Kelebihan: 1 tahap di atas Fill

Kekurangan: Kemungkinan gak bisa main mid

 

rol16

ADC KILLER

Champion andalan: Jhin, Caitlyn, Quinn

Catatan: Membunuh orang hanya dengan strategi. Suka nyimpen trap Cait sampai bisa ngeblok lane.

Kelebihan: Sangat sulit dicari, apalagi di-dive

Kekurangan: Terlalu hati-hati dan susah adaptasi

 

rol17

FLANKER

Champion andalan: Sivir, Kog’Maw, Twitch

Catatan: Welcome to the fiesta.

Kelebihan: Bakal banyak kill di game ini

Kekurangan: Kadang susah membedakan orang ini dengan feeder

 

rol18

VAYNE PLAYER

Champion andalan: Vayne, bisa juga Draven

Catatan: Orang ini pasang mid karena bikin mereka lebih pasti dapet bot

Kelebihan dan kekurangannya seharusnya kalian sudah tahu sendiri.

 

rol19

ANIKI

Champion andalan: Ashe, Miss Fortune, Varus

Catatan: Orang ini pasti dapat bekerjasama.

Kelebihan: Teamfighter yang kuat, paham tentang botlane supaya gak feed

Kekurangan: Jadi gak semangat kalau partnernya gak berkomunikasi

 

rol20

SICK TROLL

Champion andalan: Urgot, Yasuo, Graves

Catatan: Ya, benar, gua selalu bawa Warlord’s Bloodlust.

Kelebihan: Kalau mereka menang setelah all in di level 1-2, mereka bakal jadi sosok yang menakutkan

Kekurangan: Gak bisa CS

 

rol21

TEAMFIGHTER

Champion andalan: Braum, Leona, Maokai

Catatan: Stand behind me! Teamfight selalu di tempat yang tepat, memberikan stun dengan benar.

Kelebihan: Sangat baik dalam taktik teamfight

Kekurangan: Bakal bacotin siapapun yang splitpush

 

rol22

POSITIONER

Champion andalan: Bard, Thresh, Fiddlesticks

Catatan: Orang ini hidup 10 detik melampaui masa kini.

Kelebihan: Bisa solo carry di lategame

Kekurangan: Rage quit kalo elo miss skill dan bikin rencana rumit dia hancur

 

rol23GIRL GAMER

Champion andalan: Soraka, Nami, Lux

Catatan: :3 hihi

Kelebihan: Hampir pasti rank 7 dengan champion mereka

Kekurangan: Gak bakal jadi pacar elo walaupun elo beliin Elementalist Lux dan elo adalah cowok yang baik banget

 

rol24

HANDHOLDER

Champion andalan: Karma, Lulu, Kalista

Catatan: Zeke atau Knights Vow? Kenapa gak dua-duanya?

Kelebihan: Lane partner mereka gak bakal bisa di-dive

Kekurangan: Punya kecenderungan abandon

 

rol25IRRESPONSIBLE

Champion andalan: Bisa jadi semuanya

Catatan: Orang ini tidak suka dihadapkan pada pilihan

Kelebihan: Cenderung gak toxic

Kekurangan: Lebih cenderung gak bisa carry game

 

rol26

PSYCHOPATH

Gak kenal takut. Kemungkinan besar cuma pengen ngetroll.

 


Bagaimana? Apakah benar karaktermu seperti itu? Jika tidak, jangan diambil hati ya, karena post ini hanya sekedar untuk fun saja. Kalau cocok, cobalah share artikel ini ke temanmu dan lihat reaksinya!

fusion jazz - vaporwave - instrumental hiphop

Facebook Twitter 

Leave a Reply


comments