Peserta Abang None Jakarta Ini Mirip Bener Sama Faker

Peserta Abang None Jakarta Ini Mirip Bener Sama Faker
30440694366_678af85257_h

Lee “Faker” Sang-hyeok, merupakan salah satu proplayer League of Legends yang sangat terkenal di dunia. Dia adalah┬áMidlaner dari SKT Telecome T1, tim yang telah berhasil menjuarai World Championship 3 kali dalam sejarah.

Kemampuan Faker memang tidak bisa diragukan lagi. Berkali-kali dia telah mendapatkan berbagai macam penghargaan. Maka jangan heran lagi jika Faker telah dinobatkan sebagai Legends. Yeps, di League of Legends sendiri nama Faker sangat terkenal. Seakan doi ini telah menjadi ikonik tersendiri bagi game tercinta kita.

Dia kini telah menjadi profesional gamer, artist, dan juga bintang iklan. Tapi pernahkah kamu berpikir atau berandai-andai, bagaimana jadinya jika Faker mengambil profesi lain? Mungkin menjadi anak band, atau menjadi artis drama Korea?

Atau bahkan menjadi tukang ojek? Wah kalau ini sih agak sedikit ngawur juga ya guys. Masa iya seorang proplayer mau jadi tukang ojek, lagian di Korea belum tentu ada ojek juga kan?

Tapi guys, pasti kamu akan terkejut mendengar berita ini. Yaitu ternyata Faker pernah atau ikut partisipasi dalam event Abang None Jakarta! Pasti kamu tidak percaya bukan? Kalau benar kamu tidak percaya. Nih saya kasih buktinya ketika Faker ikut Abang None Jakarta.

dadada

Bagaimana apa kamu masih belum percaya? Coba kamu samakan foto di bawah ini dengan foto yang di atas. Bukankah mereka nampak sama?

maxresdefault

Okey, coba kita lebih perjelas fotonya.

20914220_1453879044708684_5406471453102283554_n

Wah wah wah, sangat tidak disangka ternyata Faker cinta sama Indonesia, dan dia pernah ikut salah satu event budaya Indonesia ya guys!

Kira-kira Faker bakal marah gak ya, kalau rahasianya ini terbongkar? Hahahaha, tapi tenang aja guys. Apa yang kamu lihat di atas bukan Faker sungguhan kok. Ya foto di atas itu merupakan salah satu anggota peserta yang ikut event Abang None Buku Jakarta 2012. Yah, walaupun dia agak mirip dengan Faker – tapi doi bukan Faker sungguhan.

Ingat ya tuh guys, takut nanti kamu malah salah paham. Dia memang bukan Faker, tapi kok dia bisa mirip dengan Faker ya? Apa jangan-jangan dia itu kembarannya Faker?

Ya seperti dua saudara kembar yang terpisah gitu. Kayanya kita harus selidiki lebih dalam nih.

Saya adalah presiden dari World Economic Journal dan merupakan salah satu penguasa dunia bawah, dan sering mengisi waktu luang dengan bermain League of Legends. Panggil saya "Big News" Morgans!

 

Leave a Reply