2017: Tahun yang Menarik Bagi League of Legends

2017: Tahun yang Menarik Bagi League of Legends

Sensasi 2017

Tahun baru beberapa bulan lagi dan terlihat terjadi hal yang luar biasa untuk Riot dan League of Legends. Riot membuat beberapa perubahan di League dan beberapa hal yang telah direncanakan. Perubahan ini akan menambah performa, meningkatkan visual game dan membuat League eSports ke level selanjutnya.

Client Yang Baru

Akhirnya. Client baru Riot yang disuguhkan pada kita yang lebih dari setahun di open beta. Membuat klien baru telah melambat kemajuan Riot pada fungsi out of game secara drastis, sebagai sesuatu yang baru yang mereka hasilkan mereka harus berpikir dua kali untuk klien saat ini dan yang baru.

Setelah klien baru dalam ayunan penuh, berharap banyak fitur yang akan ditambahkan yang akan meningkatkan pengalaman League. Riot telah menampilkan beberapa fitur, tapi yang paling penting Riot memprogram ulang permainan menjadi lebih ramah dengan hardware. League telah dioptimalkan dengan baik, dapat dijalankan pada beberapa mesin bahkan yang very low-en, tetapi Riot mengklaim dengan koding baru mereka kinerja game akan lebih baik dan beban yang seharusnya menurun sebanyak 20%.

Sistem Replay

Mungkin fitur yang paling menarik dari klien baru adalah penambahan replay. Sebuah fitur yang sangat diinginkan, sistem replay akan memungkinkan pemain untuk men-download pertandingan mereka di lobi pasca pertandingan. replay akan menandai waktu tertentu dari objektif game dan kills.

Solo Queue Returns

Setelah setahun mendapat reaksi negatif dari komunitas, Riot telah memperkenalkan kembali antrian solo. Itu terjadi perlahan-lahan, mulai dari challenger dan perlahan-lahan bekerja hingga antrian diamond. Ini telah dibawa kembali sebagai antrian terpisah sendiri. Dynamic queue, berganti nama menjadi Flex queue, namun keduanya antrian akan memiliki hadiah yang terpisah untuk akhir musim. Saat fase pick champions yang baru akan tetap tersedia dalam kedua antrian. Ranked berlima akan menjadi bagian dari Flex queue, sehingga akan tersedia 24/7.

Beberapa yang menyatakan bahwa masih tidak ada jalan bagi tim dari berbagai ELO untuk mengantri bersama-sama, seperti yang antiran berlima tahun lalu, tetapi Riot menyatakan sangat sulit untuk menemukan kecocokan yang seimbang ketika diamond dan bronze melakukan antrian bersama-sama, sehingga Riot telah menarik kesimpulan dan mengatakan cara terbaik untuk para pemain untuk antrian bersama-sama akan dalam normal.

Mengoreksi Kesalahan

Ivern

Saat ini, Riot menjadi perusahaan yang cukup inovatif. Karena permainan semakin besar, champion update dan champion yang baru dirilis menjadi lebih dan lebih uni. Namun, tidak semua ide-ide mereka bekerja seperti yang diharapkan. Seperti yang ditunjukkan dengan Kalista dan Azir, kadang-kadang membawa mereka beberapa waktu mencari tahu apa yang ingin mereka lakukan.

Baru-baru ini, Riot telah kembali perubahan yang mereka dibuat untuk Kog’Maw dan seperti yang disebutkan sebelumnya, mengumumkan kembalinya Solo queue. Ini adalah langkah besar dalam arah yang benar bagi perusahaan.

Dengan Kog’Maw, Riot pergi pada tungkai dan membuat perubahan yang mereka pikir akan menjadi unik dan memperkenalkan mekanik baru yang menarik. Sementara itu adalah hal yang besar untuk lakukan untuk menjaga League of Legends segar, terbukti dalam jangka panjang untuk menjadi mimpi buruk untuk menyeimbangkan sekitar. Ketika kebanyakan Penembak jitu bermain sama, sangat sulit untuk menyeimbangkan sekitar mereka semua ketika Kog’Maw ada dan bertindak begitu berbeda. Alih-alih nerfing dia sampai dia hampir tidak layak bermain karena masalah keseimbangan, mereka mengakui kesalahan mereka dan bukannya dikembalikan perubahan mereka. Ini adalah sisi Riot yang belum terlihat sebelumnya dan itu cukup berarti baik bagi kita sebagai pemain maupun untuk permainan itu sendiri.

Pre-Season

Seperti halnya dengan setiap pra-musim, kedengarannya seperti Riot sudah memiliki rencana besar. Dari apa yang telah mereka nyatakan, mereka ingin setiap pertandingan menjadi unik. Dalam pertandingan di mana meta kadang-kadang dapat mengambil alih dan champion tampaknya dapat dilihat setiap pertandingan. Mereka memiliki rencana besar untuk mengubah jungle, perubahan buff smite dan kamp-kamp hutan yang mungkin baru. Dikutip dari mereka;

Optimasi Jungle merupakan hal yang menarik, tapi sekarang salah satu rute terkuat adalah dengan melewati jungle. Kami ingin akan lebih memperkenalkan varian antara kubu, sehingga pemain dapat memiliki preferensi yang kuat tentang yang kamp yang diprioritaskan, bukan hanya farm apa pun yang dekat dan tersedia.

Seiring dengan jungle, Riot juga berencana menambah masteries tambahan. Tidak ada yang disebut secara khusus, tapi mereka ingin pemain untuk memiliki pilihan ketika memilih yang Masteries untuk mengambil, tidak hanya menjalankan rute yang optimal. Dengan lebih champion unik yang ditambahkan dan gaya bermain yang lebih unik untuk datang, tahun baru terdengar lebih menarik dari sebelumnya.

eSports yang Menghasilkan

Ikon tim

Tanpa masuk ke urutan yang terlalu tinggi, beberapa pemilik tim League of Legends telah menyatakan bahwa bermain di LCS sangat tidak menguntungkan. Hal ini terutama berlaku untuk tim di ujung bawah klasemen. Sementara rencana jangka panjang tidak dirilis, Riot akhirnya mengatakan bahwa sesuatu akan dilakukan pada akhir mereka. Mereka telah menggebrak rencana mereka dengan menambahkan sumber pendapatan tim ke toko dalam bentuk ikon summoner tim individu, di mana sebagian dari uang yang pergi langsung ke tim itu.

Seiring dengan mengambil sebagian dari penjualan dari skin Championship Zed dan Championship Ward, mereka telah meningkatkan hadiah Worlds 2016 dengan 2 juta dolar. Riot juga telah mulai bermain iklan di dunia broadcast. Untuk musim 2017, mereka berencana untuk meningkatkan gaji minimum pemain pro. Ini merupakan langkah yang yang diperlukan untuk waktu yang lama. Dengan lebih banyak uang datang ke tim dari Riot, tim maupun staf yang lebih baik dan memberikan pengaturan hidup yang lebih baik, dua komoditas yang telah terbukti penting dalam beberapa tahun terakhir.

Sumber :

TeamDignitas : 2017 – An Incredibly Exciting Time for League of Legends

Bermain LoL sejak mid-season 5. Play LoL just for fun. Mau party bareng? Add aja, IGN : Zusa

Facebook 

Leave a Reply


comments